Selasa, 27 Desember 2011

Xperia Arc S, Smartphone lanjutan Experia Arc dari Sony Ericson

Originated By : Chip Team
Xperia Arc SJakarta, CHIP.co.id - Sony Ericsson pada beberapa waktu lalu telah meluncurkan smartphone terbarunya  Xperia Arc S, smartphone ini merupakan refresh dari Sony Ericsson Xperia Arc yang telah diperkenalkan di awal tahun ini.
Xperia Arc SSmartphone ini dibekali dengan prosesor yang lebih cepat dibandingkan pendahulunya, yakni 1.4 GHz dengan kemampuan kamera baru yang memiliki fitur 3D Sweep Panorama.
Xperia Arc SSistem Operasi yang dipakai pada Sony Ericsson Xperia Arc S ini adalah Android OS v2.3.4 (Gingerbread), yang direncanakan dapat di-upgrade ke versi Android OS v4.0 (Ice Cream Sandwich).
Xperia Arc SSelain itu Sony Ericsson Xperia Arc S ini juga menggunakan Sony Mobile BRAVIA® Engine yang dapat memberikan kontras warna dan menambah ketajaman gambar yang lebih baik, sehingga tampilan pada layar display terlihat lebih realitas.
Xperia Arc SDari segi penampilan, Sony Ericsson Xperia Arc S ini tidak memiliki perubahan fisik dibandingkan dengan Sony Ericsson Xperia Arc yang sebelumnya. Dengan ukuran layar masih dengan 4.2 inchi dan desain bodi yang ramping dengan dimensi 125 mm x 63 mm x 8.7 mm dan berat 117 gram.
Xperia Arc SPada sisi bagian atas Sony Ericsson Xperia Arc S terdapat sebuah tombol fisik yang digunakan untuk mengunci dan sebuah port HDMI.
Xperia Arc SSedangkan pada sisis bagian kanan Sony Ericsson Xperia Arc S terdapat port yang digunakan untuk menghubungkan smartphone dengan perangkat lain, tombol fisik yang digunakan untuk mengambil gambar dan tombol  pengatur volume smartphone ini.
Xperia Arc SSony Ericsson Xperia Arc S ini memiliki kamera yang dapat menangkap gambar berukuran 8 Mega Pixel (3264 x 2448 pixels), AutoFocus, dan sebuah LED flash untuk pencahayaan.
Xperia Arc SSedangkan pada bagian dalam dapat dilihat terdapat sebuah baterai sebagai sumber daya jenis Lithium Polimer berkapasitas 1500mAh dan terdapat slot SIM card beserta slot micro SD sebagai media penyimpanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar